Minggu, 23 September 2012

Merasakan Hal yang tidak biasa Menjadi Luar Biasa

Merasakan Hal yang tidak biasa Menjadi Luar Biasa


     
    Wah…pada satnite 28 april 2012 saya rasa tak seperti biasanya…bingung  and gak tahu mesti ngapain…??. Satu pertanyaan besar buad diri saya….
“  Why I don’t have good times for do something and bla…bla…?? “ .
secara ini malam minggu yang mestinya biasa mengisi waktu dengan hal-hal positif yang mungkin agak sedikit memberi manfaat and memberi nilai positif yang baik …eh malahan ini serasa, ibarat pepatah tuh “ hidup segan mati pun tak mau “ . Awalnya sih bingung banget schedulnya mw ngapain yah..??.  akan tetapi alhamdullilah malam ini saya bisa merasakan sisi positifnya….sesuai dengan berjalannya waktu, saya bisa melewati malam ini tanpa seorang teman satupun di gubuk saya yang lumayan reyotlah…bayangkan “ udah serasa kayak di kuburan gak tuh..?!” hehe….

    Tanpa kusadari dari sehabis sholat maghrib saya coba deh buka laptop..biasa, pada awalnya sih sambil dengar musik yang ber GENRE JAZZ and POP…next coba-coba deh cari artikel buat bahan bacaan and mencari info Or berita yang sekiranya masih hangat-hangat kayak taik ayam  gitu…tapi masih saja beritanya itu-itu mulu…masih juga belom ada yang update. Untuk tahap keduanya…. saya langsung closed deh tuh  musik ber-GENRE JAZZ and POP…gak ada gairah lagi buad ngedengerinnya….ditambahnya berita yang gak up-date..rasa Jenuh pun Memuncak ..!!
for the next step ..saya coba open  file musik SLOWROCK CLASIC…itung-itung sambil bernostalgia… mengingat semua teman-teman pada masa SMU dulu..
haha…
    
    Lumayanlah bisa ngilangin rasa jenuh…and bisa berimaginasi dengan  leluasa di gubuk….
alhasil imaginasi dalam pikiran dengan musik rock ini bisa bersatu..dan sangat menjiwai untuk mengisi kekosongan yang super jenuh..dan saya sangat merasa bersyukur masih bisa menikmati musik bergenre rock ini yang hampir di punah karna datangnya musik K-POP yang nyanyinya suka main keroyok…satu nilai yang bermanfaat buad malam ini adalah …“ dimana,ketika saya sedang sendiri and merasa kebingungan…dari kesenderian itulah saya bisa merasakan atmosfer yang berbeda dan bisa menikmati apa itu arti Sendiri “.

    buad temen-temen yang pernah merasakan hal seperti ini…sebenarnya disitu ada beberapa celah kecil yang bisa kita nikmati and rasakan di setiap kehidupan ….yang lebih  jelasnya jgn pernah merasa sendiri ketika kamu memang benar-benar sendiri….
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar